Selasa, 09 Mei 2017

DASYATNYA DOA SEORANG IBU


Masih ada setitik cahaya remang yang menerangi setiap suasana gelap gulita yang kuhadapi, ku yakin itu semua berkat Do'amu. Makasih bunda. Andai saja Ibu Tau, Kini aku hidup dalam kerinduan mencekam. Ingin ku teriak memanggil namamu dengan kepasrahan seorang anak walau hanya dalam keheningan doa dengan kata yang rapuh. Ibu, bila kita kembali bersama nanti, akan ku kisahkan semua usaha dan perjuanganku yang tiada akhir, akan ku kisahkan pergulatan jiwa dan ragaku saat berhadapan dengan situasi yang mencekam. Situasi ini ingin mengajakku pergi sejauh mungkin, situasi ini ingin mengajakku menyerah, tapi aku takut mengecewakan ibu, aku takut menodai ketulusan ibu, aku takut mengkhianati perjuangan dan pengorbanan ibu. Saat ini aku tengah dalam situasi dilematis. Harapanku Semoga Tuhan selalu hadir dalam setiap perjuanganku, tegarkan jiwa dan ragaku agar kusanggup memperjuangkan hidup yang terbaik untuk keluarga kita dan orang lain dimanapun aku berada. Amin.
Share:

0 Comment:

Posting Komentar

Monggo, Jika Anda Ingin Komentar, Tapi Tolong Gunakan Bahasa Yang Sopan.
Monggo, Jika Anda Ingin Kritik, Tapi Tolong Kritik Yang Membangun.

Total Pageviews

Theme Support